Cara Mengaktifkan Paket Yellow Indosat Ooredoo

10 views

Paket Yellow Indosat Ooredoo
Majikanpulsa.com – Apa sih paket yellow Indosat itu? Nampaknya lagi ramai dibicarakan oleh masyarakat Indonesia. Sepulsa mate, demi memanjakan pelanggannya, per 1 Desember 2017 operator IM3 dari Indosat Ooredoo menambah daftar layanan paket internet bernama Yellow untuk semua pengguna kartu prabayar.

Untuk kamu yang mau 100% kuota utama tanpa tambahan yang tidak perlu, YELLOW adalah paket internet terbaik dengan harga terbaik. Harga mulai dari Rp1.000. Kuota 1GB hanya Rp1.000,- Simpel kan. Tidak ada lagi tambahan yang tidak perlu. Tidak ada lagi kuota mahal. 100% kuota utama dengan harga terbaik.

Penasaran kan? Berikut penjelasan Daftar Paket Yellow Indosat Ooredoo
Daftar Paket Yellow Indosat Ooredoo

Paket Internet Yellow yang diberikan provider Indosat Ooredoo adalah sebuah promo untuk semua pelanggan yang lama maupun baru dengan kuota sebesar 1 GB dengan harga yang super murah mulai dari 1000 Rupiah.

Ada beberapa pilihan paket dengan masa aktif berbeda namun jumlah kuota yang sama, mulai dari 1 sampai dengan lebih dari seminggu.

Seluruh kuota yang dibeli pada paket Yellow merupakan kuota pertama dapat digunakan 24 jam dan seluruh jaringan internet tanpa harus beli paket lainnya terlebih dahulu pelanggan bisa langsung mendaftarkannya dengan pulsa minimal 1000 rupiah.

Kelebihan Yellow dibanding Paket Operator Lainnya

Kelebihan Paket Yellow Indosat Ooredoo

Cara mengaktifkan Paket Internet Yellow Indosat Ooredoo

Untuk pelanggan baru kartu Indosat Ooredoo dan bisa langsung daftar di dial *123*111# atau di *933*604#, begitu juga pengguna loama akses *123# atau aplikasi my IM3 buat mengaktifkan paket Yellow Indosat Ooredoo.

Layanan paket ini promo jangka panjang yang diadakan oleh Indosat, bukan permanen. Kecepatan untuk paket Internet Yellow ini adalah 2Mbps. Mulai tanggal 1 Desember 2017 tidak lagi perpanjang secara otomatis, jadi wajib registrasi ulang paketnya setiap kali kuota habis. Dan jangan lupa isi pulsa terlebih dahulu sebelum aktifkan paketnya 😀

Kalau kamu ingin mengaktifkan layanan paket internet Yellow melalui outlet atau konter pulsa, maka otomatis perpanjangan masuk yang untuk 10 hari masa aktifnya dengan harga Rp. 7.000 sesuai dengan ketentuan.

Maaf ya bro ane bukan promosi untuk Indosat tapi ini hanya hasil comot artikelnya Indosat saja 😀

Gallery for Cara Mengaktifkan Paket Yellow Indosat Ooredoo